Pemain Liverpool Bermain seperti Tidak Kenal Satu Sama Lain

By Sandi Lathunusa - Jumat, 5 Februari 2021 | 09:00 WIB
Mantan pemain Liverpool, Mark Lawrenson, menyebutkan bahwa Liverpool bermain seperti sekelompok orang asing. (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Liverpool, Mark Lawrenson, menyebutkan bahwa The Reds bermain seperti sekelompok orang yang tidak mengenal satu sama lain.

Dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris musim 2020-2021, Liverpool dikalahkan Brighton dengan skor 0-1 di Anfield, Rabu (3/2/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Gol Brighton dilesakkan oleh Steven Alzate pada menit ke-56.

Menyusul hasil tersebut, Liverpool kini bercokol di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris musim 2020-2021 dengan raihan 40 poin.

Baca Juga: Dimitar Berbatov Sebut Ole Gunnar Solskjaer Pelatih yang Cerdik

Liverpool tertinggal 7 poin dari Manchester City, yang menempati posisi puncak.

Mantan pemain Liverpool, Mark Lawrenson, menyebutkan bahwa The Reds bermain seperti sekelompok orang asing yang tidak mengenal satu sama lain menyusul kekalahan dari Brighton.

Lawrenson terkejut dengan performa Liverpool dan meminta pelatih Juergen Klopp untuk mengembalikan musim Si Merah ke jalan yang benar.

"Terakhir kali Brighton menang di Anfield, saya benar-benar masih bermain untuk Liverpool melawan mereka,!" kata Lawrenson seperti dilansir BolaSport.com dari talkSPORT.