Skuad Timnas U-22 Indonesia Langsung Gelar Latihan pada 9 Februari 2021

By Wila Wildayanti - Senin, 8 Februari 2021 | 20:30 WIB
Skuad timnas U-22 Indonesia saat menjalani pemusatan latihan (TC) menghadapi SEA Games 2021, Desember 2020. (Media PSSI)

BOLASPORT.COM - Para pemain timnas U-22 Indonesia yang tengah disiapkan untuk SEA Games 2021 telah berkumpul di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, hari ini Senin (8/2/2021).

Para pemain timnas U-22 Indonesia itu akan mulai menjalani pemusatan latihan (TC) dengan dipimpin langsung oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri juga memastikan bahwa para pemain akan langsung menjalani latihan mulai besok, Selasa (9/2/2021), di Stadion Madya, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Daniel Naa, Pemain Garuda Select asal Papua Rangkap Jadi Tukang Cukur

"Iya langsung latihan besok dan pastinya langsung dipimpin coach Shin Tae-yong," ujar Indra Sjafri kepada BolaSport.com, Senin (8/2/2021).

Mantan pelatih timnas U-23 Indonesia itu menjelaskan bahwa para pemain sudah menjalani protokol kesehatan yang ada sehingga akan langsung berlatih.

Para pemain yang mendapat panggilan untuk mengikuti persiapan menuju SEA Games 2021 itu telah diminta lebih dahulu untuk menjalani swab test di daerah masing-masing.

Setelah sampai di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, para pemain juga langsung menjalani tes lagi, yang langsung dihandle oleh tim Dokter PSSI.

Indra Sjafri mengatakan bahwa di tengah pandemi Covid-19 ini, PSSI tetap mematuhi peraturan dengan ketat agar TC juga dapat berlangsung lancar.