Real Madrid Sedang Kalut, Zinedine Zidane Mengaku Ogah Cabut

By Adi Nugroho - Selasa, 9 Februari 2021 | 18:40 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut bahwa jalannya babak pertama semifinal Piala Super Spanyol 2021 menyulitkan timnya. (TWITTER.COM/REAL MADRID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak akan berhenti dari pekerjaannya meski klub kesulitan pada musim 2020-2021.

Kekalutan menyelimuti Real Madrid di nyaris sepanjang musim ini.

Setelah meraih hasil imbang tanpa gol saat melawan Real Sociedad pada laga pembuka Liga Spanyol, nasib buruk pun seakan terus membuntuti mereka.

Real Madrid nyaris tertendang dari Liga Champions setelah rangkaian hasil buruk yang diterima.

Baca Juga: Persita Tangerang Buka Opsi Rekrut Kembali Pemain Asing Lama

Setelah kalah dua kali dan imbang sekali dalam lima pertandingan pertama babak grup, Real Madrid dipaksa berjuang hingga pertandingan terakhir untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Beruntungnya, pada pertandingan terakhir di babak grup melawan Borussia Moenchengladbach, Real Madrid berhasil menang 2-0 dan sukses mengunci satu tempat di fase gugur.

Akan tetapi, nasib serupa tak didapat Real Madrid dalam dua ajang domestik lainnya, yakni Copa del Rey dan Piala Super Spanyol.

Baca Juga: Menangi 14 Laga Beruntun, Manchester City Ulangi Performa Seorang Juara

Di Copa del Rey, langkah Real Madrid terhenti di ronde ketiga usai ditaklukkan tim divisi empat liga Spanyol, Alcoyano, dengan skor 1-2.