Tyson Fury Diprediksi Sang Paman Bisa Kalah dari Anthony Joshua

By Muhamad Husein - Jumat, 12 Februari 2021 | 16:00 WIB
Ilustrasi poster pertandingan tinju Anthony Joshua (kiri) vs Tyson Fury (kanan) (TWITTER.COM/DAZNBOXING)

BOLASPORT.COM - Juara kelas berat WBC, Tyson Fury, kemungkinan bisa kalah dari Anthony Joshua pada laga perebutan gelar undisputed champion mendatang.

Hal ini diutarakan oleh paman Tyson Fury, Peter Fury, tentang laga keponakannya yang akan melawan juara kelas berat versi WBA, WBO, IBF, dan IBO, Anthony Joshua.

Menurut Peter Fury, Anthony Joshua memiliki pukulan yang berbahaya dan dapat memukul jatuh Tyson Fury dengan kemungkinan bisa menelan kekalahan.

Anthony Joshua dan Tyson Fury akan beradu tinju pada laga unifikasi juara kelas berat yang diharapkan terjadi pada Juni mendatang. 

Baca Juga: Laga Anthony Joshua Vs Tyson Fury Sisakan Urusan Poster Pertarungan

Lokasi pertandingan sejauh ini masih belum ditentukan, namun promotor telah membuka opsi akan menyelenggarakan laga di kawasan Timur Tengah.

Arab Saudi, Abu Dhabi, dan Qatar kemungkinan menjadi negara terdepan yang tertarik menjadi tuan rumah untuk memberikan tempat kedua petinju asal Inggris bisa berlaga.

Terlepas dari persiapan yang terus berjalan, prediksi soal pertandingan Joshua vs Fury kini mulai bermunculan.

Salah satunya datang dari mantan pelatih sekaligus paman Tyson Fury, Peter Fury, yang antusias melihat laga tinju terbesar tahun ini.