Nasib di Tangan Sendiri, Ole Gunnar Solskjaer Rela Sengsarakan Pemain Manchester United

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 20 Februari 2021 | 08:20 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, siap membuat pemainnya menderita di lapangan demi mengejar Manchester City pada klasemen Liga Inggris. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, siap membuat pemainnya menderita di lapangan demi mengejar Manchester City di klasemen Liga Inggris

Manchester United saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris musim 2020-2021. 

Dengan raihan 46 poin, Setan Merah tertinggal 10 poin dari Manchester City yang menduduki puncak klasemen. 

Kemenangan 3-1 Manchester City atas Everton pada Rabu (17/2/2021) membuat The Citizens bisa menjauhkan selisih poin dari Manchester United

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan Bruno Fernandes dkk. harus rela menderita jika ingin mempersempit margin poin dari rival sekota mereka. 

“Tentu saja kami tidak boleh lelah dan tampil total pada setiap pertandingan. Para pemain harus berlari lebih banyak daripada lawan,” kata Solskjaer, dikutip BolaSport.com dari Goal International. 

Manchester United harus rela menderita dan mempertaruhkan kondisi fisik. Semua pertandingan di Liga Inggris punya banyak tuntutan, karena itu para pemain dibayar tinggi tiap pekan.”

Baca Juga: Manchester United vs Newcastle United - Beberapa Sektor Setan Merah Masih Abu-abu