Manchester United vs Newcastle United - Beberapa Sektor Setan Merah Masih Abu-abu

By Adi Nugroho - Sabtu, 20 Februari 2021 | 04:00 WIB
Beberapa pemain Manchester United masih meragukan untuk tampil dalam laga menghadapi Newcastle United di pekan ke-25 Liga Inggris 2020-2021. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa beberapa sektor di timnya masih berstatus abu-abu.

Manchester United akan menghadapi Newcastle United dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (21/2/2021) waktu setempat atau Senin pukul 02.00 WIB.

Jelang dimulainya pertandingan yang akan dihelat di markas Manchester United, Stadion Old Trafford itu, pelatih The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, membawa kabar tentang kondisi skuadnya untuk laga menghadapi Newcastle United.

Menurut Ole Gunnar Solskjaer, beberapa sektor di dalam timnya masih abu-abu.

Adapun sektor-sektor yang dimaksud oleh Ole Gunnar Solskjaer adalah lini tengah, serang, dan penjaga gawang.

Baca Juga: Man United Jangan Senang Dulu Usai Bantai Real Sociedad di Liga Europa

Untuk lini tengah dan penyerang, sektor tersebut masih abu-abu lantaran pemain-pemain inti yang menghuni pos tersebut, yakni Donny van de Beek dan Edinson Cavani, masih belum benar-benar bugar.

Solskjaer menyatakan bahwa Donny van de Beek dan Edinson Cavani masih membutuhkan pemeriksaan akhir untuk memastikan kondisinya.

"Kami pikir, atau berharap, Donny dan Edinson akan fit tetapi kami tidak begitu yakin," kata Solskjaer seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Manchester United.

"Mungkin salah satu dari mereka, mungkin keduanya, atau malah keduanya tidak akan fit untuk pertandingan nanti.

Baca Juga: Winger Pesakitan Cetak Gol, Solskjaer Sebut Ada Satu Hal Pembeda