Piala Menpora 2021 Segera Bergulir, Persebaya Belum Tahu Kapan Kumpul

By Wila Wildayanti - Minggu, 21 Februari 2021 | 11:15 WIB
Persebaya Surabaya latihan perdana seusai libur pandemi di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (31/08/2020) pagi. (Dokumentasi Persebaya Surabaya)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, belum tahu kapan bisa mengumpulkan pemain karena masih menunggu arahan dari manajemen tim.

Persebaya Surabaya menjadi salah satu klub yang juga menyambut baik kabar diizinkannya Piala Menpora 2021 untuk segera bergulir.

Juru taktik Persebaya Surabaya, Aji Snatoso, bahkan mengapresiasi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang akhirnya memberikan izin agar sepak bola bisa bergulir.

Walaupun, menurut Aji Santoso, izin itu terkesan mepet karena turnamen diagendakan bakal bergulir 20 Maret-25 April mendatang.

Baca Juga: Meski Kurang Nyaman Tanpa Suporter, Aji Santoso Harap Semua Pihak Patuhi Aturan

Meski begitu, Aji tetap mengapresiasi semua pihak mulai dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali,  hingga PSSI yang telah berjuang untuk mendapatkan izin hingga saat ini.

Sehingga, kondisi yang terkesan mepet itu tak jadi masalah, sebab adanya pandemi Covid-19 ini membuat semua pihak harus mencari solusi terbaiknya.

Aji sendiri menyadari bahwa waktu untuk persiapan tim memang cukup mepet karena semua pemain harus menjalani latihan sebelum tanggal 20 Maret mendatang.

Akan tetapi, kenyataannya hingga sekarang, Minggu (21/2/2021), tim belum juga mengumpulkan pemain untuk menggelar persiapan menghadapi Piala Menpora 2021.