Pelatih Persebaya Tutup Mulut soal Pemain Asing di Piala Menpora 2021

By Wila Wildayanti - Minggu, 21 Februari 2021 | 16:30 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya musim 2020, Aji Santoso. (Suci Rahayu)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memilih untuk tutup mulut mengenai transfer pemain asing untuk Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui, Persebaya Surabaya telah ditinggalkan empat pemain asingnya pada akhir tahun 2020 lalu karen tak kunjung ada kepastian terkait kompetisi.

Empat pemain asing yang memilih meninggalkan Persebaya Surabaya yakni, Makan Konate, David da Silva, Mahmoud Eid, dan Aryn Williams.

Baca Juga: Yamaha Ingin Lihat Maverick Vinales 'On Fire' pada MotoGP 2021

Dengan ini, tentunya manajemen dan pelatih tim berjulukan Bajul Ijo tersebut berniat untuk mendatangkan pemain asing baru guna menghadapi Piala Menpora 2021.

Apalagi berlakangan ini Persebaya dikabarkan telah mendapatkan banyak tawaran pemain asing.

Saat dikonfirmasi oleh BolaSport.com terkait kabar tersebut, Aji Santoso memilih untuk tak buka suara terkait bidikan pemain asing.

Mantan pelatih Persela Lamongan itu enggan berbicara soal transfer pemain asing sebelum bertemu akhirnya bertemu dengan manajemen klub.

"Saya tidak bisa berkomentar terkait ini dulu karena saya belum bertemu dengan pihak manajemen," ujar Aji Santoso kepada BolaSport.com, Minggu (21/2/2021).