Adik Valentino Rossi Sudah Atur Siasat Asapi Sang Kakak pada Musim Ini

By Agung Kurniawan - Rabu, 24 Februari 2021 | 12:20 WIB
Valentino Rossi (kanan) memberi selamat kepada adiknya, Luca Marini, setelah memenangi pada balapan Moto2 Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 19 Juli 2020. (TWITTER.COM/SKYRACINGTEAM)

BOLASPORT.COM - Adik Valentino Rossi, Luca Marini, sudah mengatur siasat untuk bisa mengalahkan sang kakak saat tampil pada MotoGP 2021.

Setelah menghabiskan waktu selama lima musim di kelas Moto2, Luca Marini akhirnya bisa menyusul kakaknya, Valentino Rossi ke kelas tertinggi.

Bertindak sebagai rookie alias pembalap pemula, Luca Marini akan memperkuat tim Esponsorama Racing bersama Enea Bastianini.

Luca Marini tidak ingin tampil mengecewakan pada musim perdananya di kelas MotoGP terlebih dia memiliki embel-embel sebagai adik Valentino Rossi.

Baca Juga: Rossi Sudah Tunjukkan Kelasnya di Level Dunia Selama 25 Tahun

Pembalap asal Italia tersebut bertekad tampil sebaik mungkin meski harus menjalani proses adaptasi dengan tunggangannya.

Dalam sebuah kesempatan, Luca Marini sendiri tak menampik bahwa dirinya merasa aneh bersaing dengan kakak sendiri.

Namun demikian, runner-up kelas Moto2 2020 tersebut menilai bahwa hal itu takkan mempengaruhi keinginannya mengalahkan Valentino Rossi.

"Ini akan menjadi hal yang istimewa, dan bahkan sedikit aneh pada awalnya, kemudian saya akan terbiasa," kata Luca Marini, dilansir dari PaddockGP.

Baca Juga: Sadar Masih Bau Kencur, Murid Valentino Rossi Ogah Bidik Gelar