Jangankan Juara, Bursa Taruhan pun Pesimistis Valentino Rossi Bisa Menang di MotoGP 2021

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 25 Februari 2021 | 06:30 WIB
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ketika melakoni sesi latihan bebas ketiga MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 25 Juli 2020. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

BOLASPORT.COM - Petualangan baru bersama Petronas Yamaha SRT tidak membantu Valentino Rossi untuk setidaknya diunggulkan meraih kemenangan pada MotoGP 2021.

Valentino Rossi bakal mempertegas statusnya sebagai pembalap paling awet pada ajang MotoGP ketika tampil pada musim kejuaraan 2021.

Valentino Rossi bakal melakoni musim ke-26 secara beruntun pada ajang grand prix ketika membalap bagi Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2021.

Selain karena basis penggemar yang besar, Rossi berhasil bertahan lama di MotoGP karena keberhasilannya menjaga performa hingga usia yang terbilang tua.

Baca Juga: Pertamina Mandalika SAG Siap Meluncur, Tak Mau Jadi Penggembira di Moto2 2021

Menghadapi para rival dengan selisih usia yang besar tidak membuat pembalap berjuluk The Doctor tersebut gentar bersaing di depan.

Rossi pun masih rutin untuk mencatat hasil podium.

Musim lalu pembalap berusia 42 tahun itu menorehkan podium ke-199 di semua kategori ketika finis di posisi ketiga pada balapan GP Andalusia.

Memang, Rossi tidak segarang seperti ketika mendominasi kelas para raja hingga mendulang tujuh gelar juara pada dekade 2000an.

Baca Juga: Jangan Harap Marc Marquez Hadir di Tes Pramusim MotoGP 2021