Jadwal UFC Vegas 20 - Pelajaran bagi Si Anak Baik

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 27 Februari 2021 | 07:15 WIB
Poster pertandingan Jairzinho Rozenstruik vs Cyril Gane pada UFC Vegas 20 di UFC APEX, Las Vegas, AS, Minggu (28/2/2021) pagi WIB. (UFC)

BOLASPORT.COM - Jadwal UFC Vegas 20 memuat 11 pertandingan dengan laga Jairzinho Rozenstruik vs Ciryl Gane sebagai sajian utama.

Ajang seni bela diri campuran (MMA), UFC, kembali hadir pada akhir pekan ini dengan menghadirkan acara UFC Fight Night 186 alias UFC Vegas 20.

Sesuai namanya, UFC Vegas 20 bakal diselenggarkan di Las Vegas, Amerika Serikat, tepatnya di UFC APEX yang telah menjadi arena privat bagi UFC selama masa pandemi Covid-19.

UFC Vegas 20 bakal menyuguhkan pertandingan main event dari divisi kelas berat antara Jairzinho Rozenstruik (11-1) dan Ciryl Gane (7-0).

Baca Juga: Jadwal Tinju Dunia - Canelo Alvarez vs Avni Yildirim, Awal Sang Raja Jadi Juara Sejati

Rozenstruik dan Gane menyimpan beberapa persamaan.

Di samping sama-sama memiliki latar belakang sebagai petarung kickboxing, Rozenstruik dan Gane telah menjadi sensasi di kelas berat UFC dengan rekor tak terkalahkan.

Bedanya, Rozenstruik telah lebih dahulu merasakan pahitnya kekalahan.

Petarung asal Suriname tersebut sempat mencetak rekor sempurna dalam sembilan laga di semua ajang MMA sebelum menelan kekalahan tragis.

Baca Juga: Dewa Perang Datanglah, Ulangan Laga Paling Greget 2020 Sudah Diatur UFC