Pantas Warisi Gelar Khabib Nurmagomedov, Dustin Poirier Malah Jadi Sales Sambal

By Agung Kurniawan - Sabtu, 27 Februari 2021 | 11:50 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Dustin Poirier. (TWITTER.COM/UFC)

BOLASPORT.COM - Dustin Poirier seperti seorang sales saat menanggapi soal duel perebutan gelar juara kelas ringan yang sebelumnya milik Khabib Nurmagomedov.

Dustin Poirier menjadi salah satu petarung yang layak mendapatkan kesempatan merebutkan sabuk juara kelas ringan setelah Khabib Nurmagomedov pensiun.

Divisi kelas ringan sendiri hingga kini belum ada juara baru usai Khabib Nurmagomedov memutuskan pensiun pada akhir Oktober 2020 kemarin.

Tidak sedikit petarung yang merasa pantas menyandang sabuk juara Khabib Nurmagomedov, termasuk Dustin Poirier yang baru saja mengalahkan Conor McGregor.

Baca Juga: Lupakan Cerita Usang Khabib Nurmagomedov, Komentator UFC Bocorkan Skenario Lahirnya Raja Baru

The Diamond itu menduduki peringkat pertama penantang gelar juara kelas ringan setelah kemenangannya pada UFC 257 bulan Januari 2021.

Komentator UFC, Joe Rogan juga tak menampik bahwa Dustin Poirier menjadi salah satu petarung yang layak mewarisi gelar milik The Eagle.

Selain Dustin Poirier, pria berkepala plontos tersebut juga menyebut satu nama lain yang cocok menjalani duel itu yakni Charles Oliveira.

Bagi Joe Rogan, Dustin Poirier dan Charles Oliveira menjadi dua petarung yang layak menjalani duel perebutan gelar juara kelas ringan.

Baca Juga: Kamaru Usman Belum Ada Apa-apanya Dibanding Lawan Idaman Khabib Nurmagomedov