Ingin Lihat Rossi dan Morbidelli dengan Seragam Petronas Yamaha? Cek Disini

By Delia Mustikasari - Senin, 1 Maret 2021 | 18:40 WIB
Cuplikan video teaser dari peluncuran tim Petronas Yamaha SRT untuk MotoGP 2021. Tampak dalam gambar pembalap baru Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi. (TWITTER.COM/SEPANGRACING)

BOLASPORT.COM - Tim Petronas Yamaha SRT baru saja meluncurkan penampilannya untuk MotoGP 2021, Senin (1/3/2021). Semua mata tentu saja tertuju pada pendatang baru ternama, Valentino Rossi.

Presentasi tim ditunggu-tunggu karena ini adalah penampilan pertama Valentino Rossi dalam balutan warna Petronas setelah bertukar posisi dengan Fabio Quartararo, yang berusia 20 tahun lebih muda.

Kepala tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali memperkenalkan Valentino Rossi yang kini berusia 42 tahun itu sebagai "legenda hidup".

Baca Juga: Alex Marquez Gunakan Panduan Marc Marquez Tahun Lalu, Bagaimana Musim Ini?

Pemenang Grand Prix (GP) 115 kali dan juara dunia sembilan kali itu mempresentasikan desain tim pelanggan Yamaha dari Malaysia untuk MotoGP musim 2021 itu dalam acara virtual bersama rekan setim barunya, Franco Morbidelli.

"Saya sangat suka warna catnya, setelan kulit dan helmnya. Tampilannya bagus," kata Rossi dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

Berbeda dengan Morbidelli, pembalap berjulukan The Doctor itu akan menggunakan M1 dengan spek pabrikan.

Monster disambut sebagai rekanan baru. Namun, kerjasama ini tidak berpengaruh apa pun pada pengecatan Petronas Yamaha.

Razlan memiliki harapan tinggi untuk duo baru ini.

"Ini adalah kesempatan fantastis bagi Franco untuk mencapai hal-hal lebih besar daripada musim 2020 yang luar biasa. Bagi Valentino, kami berharap tim baru akan memberinya kesempatan terbaik untuk mengembangkan bakat dan pengalamannya," ujar Razlan.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Swiss Open 2021 di TVRI - Mulai Sabtu Pukul 17.00