Freekick Atalanta Jadi Sorotan, Tembok Bergerak Sembunyikan Penendang Asli Sukses Kaburkan Pandangan Kiper Real Madrid

By Bagas Reza Murti - Rabu, 17 Maret 2021 | 09:40 WIB
Tendangan bebas Atalanta menjadi sorotan menarik saat tumbang 1-3 dari Real Madrid pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 di Stadion Alfredo di Stefano, Selasa (16/3/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. (TWITTER.COM/ESPNFUTBOLCLUB)

BOLASPORT.COM - Tendangan bebas Atalanta menjadi sorotan menarik saat tumbang 1-3 dari Real Madrid pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 di Stadion Alfredo di Stefano, Selasa (16/3/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Atalanta terpaksa mengakui keunggulan Real Madrid 1-3 dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa malam atau Rabu dini hari WIB.

Real Madrid unggul lebih dulu pada menit ke-34 saat kiper Atalanta Marco Sportiello melakukan blunder.

Berniat membuang bola ke tengah lapangan, sapuan Sportiello justru berhasil diblok oleh Luka Modric.

Usai mengontrol bola, Modric langsung melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti Atalanta dan mengirimkan umpan datar kepada Benzema yang tidak terjaga.

Baca Juga: Daftar Tim yang Lolos Perempat Final Liga Champions - Man City dan Real Madrid Susul 4 Tim

Dengan tenang, Benzema melepaskan sepakan menyusur tanah kaki kanan dari dalam kotak penalti yang berbuah gol bagi Real Madrid. Skor berubah menjadi 1-0.

Keunggulan Madrid bertambah di babak kedua, tepatnya pada menit ke-59.

Vinicius Jr. dijatuhkan oleh Rafael Toloi di kotak penalti dan wasit langsung menghukum Atalanta dengan tendangan penalti.