Georges St-Pierre dan Renzo Gracie Jadi Bintang Tamu Episode 2 The Apprentice: ONE Championship Edition

By BolaSport - Selasa, 23 Maret 2021 | 12:35 WIB
Georges St-Pierre dan Renzo Gracie, menjadi bintang tamu di The Apprentice: ONE Championship Edition. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Episode kedua The Apprentice: ONE Championship Edition akan berlangsung heboh dengan menampilkan dua bintang tamu legenda MMA dunia, Georges St-Pierre dan Renzo Gracie.

Musim perdana The Apprentice: ONE Championship Edition sedang berlangsung.

Reality show terbaru ini ditayangkan perdana di seluruh Asia di AXN pada 18 Maret lalu dengan siaran tunda disiarkan di platform free-to-air lainnya pada minggu ini.

Serial ini dipuji sebagai yang terberat dalam sejarah The Apprentice, terutama karena pengenalan tugas dan tantangan fisik, yang merupakan pertama kali dilakukan dalam serial reality show tersebut.

Baca Juga: The Apprentice: ONE Championship Edition Tayang Perdana, Langsung Gelar Tantangan Fisik dan Bisnis

Dengan keterlibatan penuh ONE Championship, para penggemar pasti akan menyaksikan banyak aksi seni bela diri.

Faktanya, episode ke-2 akan menampilkan dua wajah terbesar dan paling dikenal di dunia seni bela diri.

Legenda MMA, Georges St-Pierre dan Renzo Gracie, hadir sebagai bintang tamu The Apprentice: ONE Championship Edition.

Para petarung veteran ini dijadwalkan untuk ambil bagian dalam tugas fisik menarik yang akan membuat 16 kandidat benar-benar berada dalam kesulitan.

Chatri Sityodtong adalah pemimpin dan pengusaha yang hebat. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi bintang tamu bersamanya di acara itu dan mempelajari semua yang saya bisa,” kata St-Pierre seperti dikutip Bolasport.com dari rilis ONE Championship.