Jika Gagal di Liga Europa, Solskjaer Bakal Dipecat Manchester United

By Adi Nugroho - Selasa, 23 Maret 2021 | 23:45 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bakal didepak dari kursi pelatih The Red Devils jika gagal membawa timnya memenangi Liga Europa.

Klaim tersebut datang dari mulut pakar Liga Inggris, Danny Murphy.

Danny Murphy berujar seperti itu lantaran menurut dia apa yang dicapai oleh Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer sejauh ini tidak ada yang istimewa.

Sebagai contoh, Danny Murphy mengambil keberhasilan Manchester United duduk di urutan dua klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 dan akan melenggang ke Liga Champions musim 2021-2022.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Sesali Keputusan Man United Jual Bek Seniornya pada 2015

Eks gelandang Liverpool itu beranggapan finis di empat besar klasemen Liga Inggris dan masuk ke Liga Champions adalah hal yang memang sudah semestinya dilakukan klub seperti Manchester United.

Oleh karena itu, jika Solskjaer gagal membawa Manchester United menjuarai Liga Europa 2020-2021, maka Murphy berasumsi The Red Devils akan segera mengambil tindakan terkait masa depan pelatih asal Norwegia tersebut.

Manchester United saat ini telah memasuki babak perempat final Liga Europa 2020-2021 dengan akan menghadapi wakil Spanyol, Granada.

Baca Juga: Tak Hanya Lini Depan, Bali United Juga Waspadai Pemain Sayap Persib Bandung