Link Live Streaming Orleans Masters 2021 - Sedang Berlangsung, 6 Wakil Indonesia Bertanding Hari Ini

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 24 Maret 2021 | 17:14 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, saat berlaga pada babak perempat final Kejuaraan Asia Junior 2019, di Suzhou Sports Olympic Centre, Suzhou, China, Jumat (26/7/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Enam wakil Indonesia bakal berjuang pada pabak 32 besar Orleans Masters 2021. Aksi mereka bisa BolaSporter saksikan melalui live streaming.

Orleans Masters bakal melangsungkan rangkaian pertandingan dari babak 32 besar pada Rabu (24/3/2021) di Palais des Sports, Orleans, Prancis.

Ada enam wakil Indonesia yang bakal berjibaku untuk memperebutkan tempat pada babak 16 besar Orleans Open 2021 hari ini.

Pasangan ganda campuran, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow, bakal membuka perjuangan wakil tanah air.

Baca Juga: Jadwal Orleans Masters 2021 - Putri KW dan Chico Siap Tampil Bagus

Dua pemain yang baru dipasangkan kembali itu akan melakoni comeback dengan menghadapi Marvin Datko/Stine Kuespert (Jerman).

Pertandingan Akbar/Winny vs Datko/Kuespert direncanakan akan berlangsung pada Rabu pukul 11.25 waktu setempat atau 17.25 WIB.

Penampilan wakil Indonesia kemudian diteruskan oleh pasangan ganda campuran, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Zachariah/Hediana akan menghadapi tantangan dari pasangan Denmark, Kristian Hoholdt Kraemer/Amalie Cecilie Kudsk.

Baca Juga: Hendrawan Ungkap Lee Zii Jia Nyaris Ditarik Mundur dari All England Open 2021