Pelatih Bhayangkara Solo FC Tercengang Kalah dari Persija Jakarta

By Wila Wildayanti - Kamis, 1 April 2021 | 07:30 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, sedang memikirkan strategi timnya ketika menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster, mengaku tercengang anak asuhnya bisa kalah dari Persija Jakarta setelah sempat memimpin.

Bhayangkara Solo FC harus mengakui keunggulan Persija Jakarta setelah tunduk dengan skor tipis 1-2 pada laga lanjutan Grup B Piala Menpora 2021 yang bergulir di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (31/3/2021).

Dengan hasil tersebut, Bhayangkara Solo FC harus menghentikan langkahnya pada gelaran Piala Menpora 2021.

Hal ini dikarenakan tim berjulukan The Guardian itu harus finis di posisi ketiga Grup B dengan hanya mengamankan empat poin.

Baca Juga: Steven Gerrard dan Paul Scholes Minggir, Pelatih Pecatan Chelsea Tetap Jadi yang Terbaik

Sementara itu, Persija Jakarta finis di posisi puncak dengan mengamankan enam poin dan diikuti PSM Makassar dengan lima poin.

Menanggapi hasil ini, Paul Munster selaku pelatih Bhayangkara Solo FC tercengang karena anak asuhnya yang sempat memimpin harus menelan kekalahan.

Seperti diketahui, Bhayangkara Solo FC memang memimpin skor lebih dulu melalui gol yang berhasil dicetak oleh Ezechiel Ndouassel di menit ke-27.

Gol dari tandukan Ndouassel tersebut bahkan membuat The Guardian tetap unggul hingga babak pertama berakhir.