Prediksi Ayah Kiper PSM Hilman Syah Terbukti Benar, PSIS dan Persija Tidak Berkutik

By Ridwan Budiman - Minggu, 11 April 2021 | 10:30 WIB
Kiper PSM Makassar, Hilman Syah, sedang latihan jelang laga AFC yang mempertemukan timnya dengan Kaya Futbol Club–Iloilo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selatan (10/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM- Dua penyelamatan penalti yang dilakukan oleh kiper PSM Makassar Hilman Syah di babak perempatfinal Piala Menpora 2021 tak lepas dari peran sang ayah.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh ayah dari Hilman Syah yang bernama Syahbuddin belum lama ini.

Pria yang kini berusia 50 tahun ini mengungkapkan kalau sebelum pertandingan dirinya telah memberikan wejangan kepada Hilman Syah.

Bukan sekadar wejangan biasa, namun Syahbuddin rupanya sudah punya feeling kalau pertandingan anaknya besok bakal berlanjut sampai ke babak adu penalti.

Baca Juga: Jadwal Perempatfinal Piala Menpora 2021 Hari Ini - Persib Vs Persebaya, Adu Gengsi Robert Alberts Vs Aji Santoso

 Baca Juga: Bagas Kaffa Alami Cedera yang Mirip, Bagus Kahfi Langsung Kirim Doa dari Belanda

Dan Syahbuddin langsung menghubungi sang anak sebelum laga menghadapi PSIS Semarang untuk mengantisipasi tendangan dari Pratama Arhan dan penyerang Hari Nur.

Benar saja, penjaga gawang berusia 23 tahun ini menggagalkan dua tendangan dari pemain yang telah dimaksud ayahnya sebelum pertandingan.

Alhasil Hilman Syah berhasil membawa PSM Makassar memenangi laga perempatfinal atas PSIS Semarang dengan skor 4-2 pada Jumat (9/4/2021).