4 Pemain Didatangkan, Persib Bandung Tetap Dihantam Krisis Striker Jelang Laga Lawan PSS Sleman

By Bagas Reza Murti - Rabu, 14 April 2021 | 13:57 WIB
Ezra Walian (kanan) menjalani latihan perdananya bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (18/03/2021). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

BOLASPORT.COM - Meski mendatangkan 4 pemain, Persib Bandung tetap tak bisa menghindari krisis striker jelang laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 melawan PSS Sleman, Jumat (16/4/2021).

Persib Bandung terus mengenjot persiapan jelang laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Jumat malam.

Salah satu persiapan yang dilakukan sang pelatih, Robert Rene Alberts adalah dengan memanggil seluruh pemain dan stafnya menuju Sleman.

Sebelumnya, Robert menyimpan beberapa pemain dan staf untuk ditinggal di Bandung pada babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Kini para pemain dan staf yang ditinggal akan didatangkan untuk bergabung di Sleman, Yogyakarta.

Baca Juga: Prakiraan Starting XI Liverpool Vs Real Madrid - The Reds Pakai 4 Striker Sekaligus untuk Tim Tamu yang Pincang Sebelah Kanan

Hal ini dilakukan karena skuad Persib Bandung akan melakukan serangkaian latihan demi mempersiapkan partai semifinal melawan PSS Sleman.

Kekuatan tambahan Persib itu sudah bertolak dari Graha Persib, Bandung menuju Sleman, Yogyakarta, Selasa (13/4/2021) menggunakan bus.

4 di antaranya yakni pemain yang disimpan Robert di babak 8 besar yakni Mario Jardel, Zalnando, Dhika Bayangkara dan Saiful.