Esteban Vizcara Minta Skuad Persib Bandung Perhatikan Satu Kata Ini agar Sukses di Semifinal

By Ridwan Budiman - Rabu, 14 April 2021 | 20:30 WIB
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, saat bertanding menghadapi Badak Lampung FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, pada Senin (16/12/2019) (GREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM- Pemain naturaliasasi milik Persib Bandung, Esteban Vizcarra memberikan wejangan bagi timnya sebagai bekal menatap semifinal Piala Menpora 2021.

Persib Bandung sendiri dijadwalkan akan menghadapi PSS Sleman dalam laga semifinal Piala Menpora pada Jumat (16/4/2021).

Adapun pertandingan ini akan dilaksanakan dua leg, dengan leg pertama akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sejumlah pemain Persib sendiri sejatinya sadar bahwa lawan yang akan mereka hadapi di semifinal bukanlah tim yang ecek-ecek.

Baca Juga: Pelatih Fisik Madura United Berikan Tips Menjaga Kebugaran Selama Bulan Puasa

 Baca Juga: PSS Jumpa Persib Bandung di Semifinal Piala Menpora 2021, Aaron Evans Incar Hasil Positif

PSS Sleman diketahui tampil mengejutkan dengan menumbangkan Persebaya di fase grup dan lolos ke delapan besar dengan status juara grup.

Tidak sampai di situ, PSS juga berhasil kembali mengejutkan ketika sukses melaju ke semifinal denga mengalahkan salah satu favorit juara, Bali United.

Demi mengatasi penampilan luar biasa skuad PSS Sleman, salah satu pemain Persib, yakni Esteban Vizcarra berikan wejangan bagi timnya.