Jawaban Jose Mourinho Terkait Sindiran yang Dilontarkan Paul Pogba

By Adi Nugroho - Sabtu, 17 April 2021 | 10:30 WIB
Eks pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dengan Paul Pogba (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Pelatih Totenham Hotspur, Jose Mourinho, telah memberikan tanggapannya soal sindiran yang dikeluarkan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Semua berawal dari komentar Ole Gunnar Solskjaer tak lama setelah tim besutannya, Manchester United, menang 3-1 atas Tottenham Hotspur pada pekan ke-31 Liga Inggris 2020-2021.

Ole Gunnar Solskjaer yang berbicara dalam wawancara pasca-laga, membahas secara rinci salah satu momen dalam pertandingan tersebut, yakni insiden Son Heung-min yang terjatuh setelah wajahnya terpukul tangan Scott McTominay.

Insiden itu sendiri menjadi vital karena membatalkan gol Manchester United yang dicetak Edinson Cavani.

"Jika putra saya tetap berbaring seperti ini selama tiga menit dan dia mendapatkan 10 teman di sekitarnya untuk membantunya, ya, dia tidak akan mendapatkan makanan," kata Solskjaer, dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Baca Juga: Sang Ayah Perang Kata Lawan Mourinho, Anak Solskjaer Ikut Nimbrung

Tak lama setelah itu, juru taktik Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, langsung membalas komentar Solskjaer tadi.

Dengan menggunakan analogi Son dan ayahnya, Jose Mourinho menyindir ucapan Solskjaer.

"Pertama-tama, izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu. Saya sangat terkejut bahwa setelah Solskjaer berkomentar tentang Sonny, Anda tidak menanyakannya pada saya," kata Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari talkSPORT.