Usai Jadi Penyelamat Inter, Eriksen Ungguli Ronaldo dan Cuma Kalah dari Messi

By Rebiyyah Salasah - Senin, 19 April 2021 | 10:45 WIB
Gelandang serang Inter Milan, Christian Eriksen, mencatatkan rekor yang membuatnya unggul dari Cristiano Ronaldo dan cuma kalah dari Lionel Messi usai jadi penyelamat kontra Napoli. (TWITTER.COM/INTER_EN)

BOLASPORT.COM - Gelandang serang Inter Milan, Christian Eriksen, mencatatkan rekor yang mengungguli Cristiano Ronaldo dan cuma kalah dari Lionel Messi usai jadi penyelamat kontra Napoli

Christian Eriksen menyelamatkan Inter Milan dari kekalahan saat melawan Napoli dalam pertandingan pekan ke-31 Liga Italia, Minggu (18/4/2021) waktu setempat atau Senin pukul 01.45 WIB.

Bermain di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, Italia, Christian Eriksen dkk. kebobolan lebih dulu lewat gol bunuh diri Samir Handanovic pada menit ke-36. 

Keunggulan Napoli lewat gol bunuh diri kiper Inter Milan itu berawal dari umpan silang Lorenzo Insigne dari sisi kanan pertahanan I Nerazzurri.

Baca Juga: Hasil Liga Italia - Tertinggal Lebih Dulu, Inter Milan Hanya Raup Satu Poin dari Markas Napoli

Samir Handanovic berusaha menangkap crossing dari Insigne, tetapi bola terlepas dari tangannya dan meluncur masuk ke gawang sendiri.

Inter pun terpaksa mengakui keunggulan 1-0 Napoli pada babak pertama. 

Usai turun minum, pasukan Antonio Conte berusaha mengatasi ketertinggalan. 

Christian Eriksen muncul menjadi penyelamat Inter usai menyamakan kedudukan pada menit ke-55.