Dua Sosok yang Diincar Tottenham untuk Gantikan Posisi Jose Mourinho

By Adi Nugroho - Jumat, 23 April 2021 | 03:15 WIB
Tottenham Hotspur resmi mendepak Jose Mourinho dari kursi pelatih. (TWITTER.COM/NOTICIEROSGREM)

BOLASPORT.COM - Tottenham Hotspur dilaporkan sedang mempertimbangkan dua nama untuk menggantikan posisi Jose Mourinho.

Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, memutus kerja samanya dengan Jose Mourinho pada Senin (19/4/2021).

Tak hanya Jose Mourinho, Tottenham Hotspur juga memutus kerja samanya dengan staf juru taktik asal Portugal itu seperti Joao Sacramento, Nuno Santos, dan Giovani Cerra.

"Hari ini klub mengumumkan bahwa Jose Mourinho dan staf kepelatihannya yang terdiri dari Joao Sacramento, Nuno Santos Lalin, dan Giovanni Cerra telah dibebastugaskan dari tugas mereka," demikian bunyi pernyataan dari laman resmi Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Kisah di Balik Pemecatan Jose Mourinho, Gareth Bale Ikut Terlibat

Untuk menggantikan posisi pelatih kepala yang ditinggalkan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur menunjuk pelatih yang juga merupakan mantan pemain klub, Ryan Mason.

Ryan Mason sendiri telah membawa Tottenham Hotspur menang di laga debutnya sebagai pelatih yakni dengan menaklukkan Southampton pada pertandingan pekan ke-29 Liga Inggris 2020-2021, Rabu (21/4/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, dengan skor 2-1.

Baca Juga: Persipura Tunggu Info Resmi terkait Mundurnya Wakil Myanmar di Piala AFC 2021

Meski Ryan Mason berhasil memperoleh kemenangan pada laga debutnya sebagai pelatih Tottenham, namun klub sepertinya tidak akan menjadikan dia sebagai pelatih kepala seutuhnya.