Jelang Final Carabao Cup, Kondisi Harry Kane Justru Meragukan

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 21 April 2021 | 06:00 WIB
Tottenham Hotspur harap-harap cemas jelang partai final Carabao Cup karena penyerang andalan mereka, Harry Kane, berada dalam kondisi meragukan.
TWITTER.COM/HKANE_STATS
Tottenham Hotspur harap-harap cemas jelang partai final Carabao Cup karena penyerang andalan mereka, Harry Kane, berada dalam kondisi meragukan.

BOLASPORT.COM - Tottenham Hotspur harap-harap cemas jelang partai final Carabao Cup karena penyerang andalan mereka, Harry Kane, berada dalam kondisi meragukan.

Tottenham Hotspur akan bersua Manchester City pada babak final Carabao Cup di Stadion Wembley, London, Minggu (25/4/2021) pukul 22.30 WIB. 

Laga tersebut menjadi kans bagi Tottenham untuk meraih titel pada musim 2020-2021. Namun, mereka justru ditimpa kabar tidak enak. 

Penyerang andalan mereka, Harry Kane, berada dalam kondisi yang kurang fit.

Ankle Kane bermasalah setelah sempat cedera pada laga Liga Inggris versus Everton di Stadion Goodison Park, Jumat (16/4/2021).

Pelatih interim Tottenham Hotspur, Ryan Mason, pun memberikan kabar terbaru tentang kondisi Harry Kane.

“Saya tidak yakin dengan kondisi Kane karena dia tidak berlatih pada sesi hari Selasa,” kata Ryan Mason seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

“Kami akan memantau kondisinya setiap hari."

"Pihak klub belum yakin Kane akan turun pada akhir pekan, tetapi kami tahu dia bekerja keras untuk mengatasi cederanya," ucap Mason melanjutkan.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X