Gerak Cepat, PT LIB Sambangi Polri Bahas Izin Liga 1 dan Liga 2

By Wila Wildayanti - Jumat, 30 April 2021 | 16:40 WIB
PT Liga Indonesia Baru menemui Polri untuk membahas perizinan Liga 1 dan Liga 2 di Kantor Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (30/4/2021). (MEDIA LIGA INDONESIA BARU)

BOLASPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) mulai bergerak untuk bisa mengantongi izin bergulirnya Liga 1 dan Liga 2 dengan menyambangi Kantor Mabes Polri, di Jakarta Selatan, Jumat (30/4/2021).

Sebelumnya, PT LIB sudah menjalani rapat koordinasi bersama dengan PSSI, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), hingga Satgas Covid-19 di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (27/4/2021).

Setelah itu, untuk menindaklanjuti pertemuan tersebut, PT LIB segera melangsungkan audiensi ke Mabes Polri.

Baca Juga: Manchester United Hampir Pasti Lolos ke Final Liga Europa, Paul Pogba Ogah Jemawa

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, bersama dengan Diretur Operasional, Sudjarno, bertemu dengan Asisten Operasi (Asops) Kapolri, Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si.

Dalam pertemuan tersebut, PT LIB menjelaskan rencana pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2 2021-2022.

Sudjarno mengatakan semua rencana dengan berbagai pertimbangan diungkapkan semua kepada Asops.

"Kepada Bapak Asops Kapolri kami menginformasikan gambaran umum tentang perhelatan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021/2022," ujar Sudjarno sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman resmi LIB.

Baca Juga: Lihat Fenomena Pedro Acosta, Marc Marquez Pilih Duduk di Rumah jika Tak Kompetitif

"Di antaranya terkait peserta kompetisi, format atau sistem yang akan digunakan, waktu yang dibutuhkan dalam satu musim kompetisi, sampai dengan detail lain yang berhubungan dengan pelaksanaan pertandingan," ucapnya.