Juergen Klopp Bicara soal Masa Depan Gelandang Penyakitan Liverpool

By Adi Nugroho - Minggu, 2 Mei 2021 | 22:15 WIB
Juergen Klopp akhirnya buka suara soal masa depan salah satu pemainnya di Liverpool, Naby Keita. (TWITTER.COM/THEANFIELDTALK)

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, membicarakan masa depan gelandang The Reds yang kerap menepi karena cedera, Naby Keita.

Pada musim panas 2017 RB Leipzig setuju dengan pinangan dari Liverpool yang dilaporkan mencapai 60 juta euro (sekitar Rp1 triliun) untuk memboyong salah satu gelandang mereka, Naby Keita.

Meski transfer tersebut sudah disepakati oleh kedua klub, namun Naby Keita baru bisa pindah dari RB Leipzig ke Liverpool setahun berikutnya.

Pada musim panas 2018 Naby Keita akhirnya bergabung dengan Liverpool dan diberi nomor punggung yang sebelumnya dipakai oleh legenda hidup The Reds, Steven Gerrard, yakni nomor 8.

Baca Juga: Liverpool Disambut Eksodus Besar-besaran, 6 Pemain Siap Hengkang

Dengan mahalnya biaya transfer dan juga langsung diberi kepercayaan untuk mengenakan nomor legendaris klub, penggemar Liverpool banyak yang berharap Naby Keita bisa tampil luar biasa bareng skuad arahan Juergen Klopp.

Akan tetapi, kenyataannya tidak seperti harapan penggemar Liverpool. Sejak pindah ke Anfield, Naby Keita kesulitan menembus sebelas pertama The Reds.

Sampai sekarang hal tersebut masih terjadi, bahkan pada musim 2020-2021 Naby Keita jarang diturunkan sejak menit pertama oleh Juergen Klopp.

Baca Juga: Garuda Select Kembali Catatkan Hasil Positif Usai Libas Watford