Tim Indonesian Racing Siap Berikan Kejutan Kembali di Seri MotoGP

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 3 Mei 2021 | 20:50 WIB
Aksi pembalap Indonesian Racing Gresini, Gabriel Rodrigo, pada hari pertama Moto3 Spanyol 2021, Jumat (30/4/2021) (twitter.com/bgmotogp)

BOLASPORT.COM - Indonesia sukses membuat kejutan dan mencatat sejarah di ajang balapan MotoGP Jerez Spanyol, Minggu (2/5/2021).

Tim balap Indonesian Racing meraih podium juara, baik di ajang balap Moto2 dan Moto3 yang sangat prestisius.

Selain sukses juara di event Moto2 dan Moto3, Tim Indonesian Racing juga sukses menembus 6 besar baik di ajang MotoGP dan MotoE.

Kesuksesan ini memberi sinyal tampilnya Tim Indonesian Racing menjadi kuda hitam dalam persaingan keras di ke-4 kelas balap di MotoGP ini.

Keberhasilan Tim Indonesian Racing di seluruh kelas balap Moto3, Moto2, MotoE dan MotoGP, sangat disyukuri oleh Rocky Soerapoetra, Principal Indonesian Racing Team.

"Saya sangat bahagia dan bangga dengan keberhasilan Indonesian Racing sukses meraih podium juara di ajang balap Moto2 dan Moto3. Sebuah kebanggaan melihat nama Indonesia menjadi juara di ajang balap kelas dunia ini” kata Rocky.

“Keberhasilan Indonesian Racing masuk di posisi 6 besar baik di MotoE dan MotoGP juga sebuah pencapaian yang patut disyukuri dan semoga di race berikutnya, Indonesian Racing bisa meraih prestasi yang lebih baik” tambah Rocky, pengusaha muda Indonesia di bidang Sport Management Business.

Keberhasilan Indonesian Racing di semua kelas balapan MotoGP ini menurut Rocky cukup menarik perhatian dunia balap motor kepada Indonesia termasuk dari fans MotoGP di Eropa.

Baca Juga: Tanggapan Madura United terhadap Wacana Pengurangan Kuota Pemain Asing