Bisa Jadi Gelandang Tersubur, Bruno Fernandes Minta Dibelikan 2 Pemain

By Adi Nugroho - Selasa, 11 Mei 2021 | 05:45 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (TWITTER.COM/DAVIDSIMI97)

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, bisa menjadi pemain tengah tersubur di Liga Inggris, dan dia minta dibelikan dua pemain yang sesuai dengan kriterianya.

Bruno Fernandes mencetak satu gol kala Manchester United menaklukkan Aston Villa 3-1 pada laga pekan ke-35 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (9/5/2021).

Gol tersebut diciptakan Bruno Fernandes melalui titik putih pada menit ke-52.

Sementara dua gol Manchester United lainnya dalam laga yang dimainkan di kandang Aston Villa, Stadion Villa Park, itu dicetak oleh Mason Greenwood (56') dan Edinson Cavani (87').

Adapun satu gol tim tuan rumah hadir dari kaki pemain mereka, Bertrand Traore, pada menit ke-24.

Baca Juga: Bikin 25 Gol di Liga Inggris, Bruno Fernandes Kalahkan Catatan Cristiano Ronaldo

Dengan berhasil mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut, kini Bruno Fernandes telah membukukan 27 gol dalam 54 pertandingan di berbagai ajang.

Torehan itu pun membuat Bruno Fernandes berhasil menyamai rekor mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard, dalam hal mencetak gol terbanyak satu musim untuk pemain tengah di klub Liga Inggris, seperti dilansir BolaSport.com dari Opta.

Namun, dengan musim 2020-2021 yang belum selesai dan Manchester United masih memiliki lima pertandingan untuk dimainkan (4 Liga Inggris, 1 Liga Europa), Bruno Fernandes pun bisa melampaui catatan Frank Lampard tadi.