Kabar Timnas Indonesia - Cuma 3 Pemain Luar Negeri yang Sehat, Ini Tanggapan Shin Tae-yong

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 14 Mei 2021 | 07:40 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tengah memantau anak asuhnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyampaikan harapannya untuk lima pemain yang sedang berkarier di luar negeri.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sudah mengumumkan 28 nama pemain yang akan dibawa ke Uni Emirat Arab untuk mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Di antara 28 nama itu, sebanyak lima pemain masih berada di luar negeri.

Mereka adalah Elkan Baggott (Inggris), Asnawi Mangkualam (Korea Selatan), Egy Maulana (Polandia), Witan Sulaeman (Serbia), dan Ryuji Utomo (Malaysia).

Baca Juga: Idamkan Romelu Lukaku, Chelsea Perlu Pasok Dana Senilai Rp2,06 triliun

Kelimanya dikabarkan akan langsung menyusul ke Dubai pada 17 Mei mendatang tanpa harus kembali ke Indonesia terlebih dahulu.

Kendati begitu, sejatinya Shin Tae-yong berada di bawah bayang-bayang ketidakberuntungan, terutama terkait kondisi fisik para pemain luar negerinya.

Dari lima nama yang masih berada di luar negeri, hanya Elkan Baggott, Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaeman yang kondisi fisiknya masih fit.

Sementara Asnawi dan Ryuji Utomo dibekap cedera.

Baca Juga: Sempat Galau, Edinson Cavani Akui Nyaris Pindah ke Boca Juniors