Berakhir di 5 Besar, Kandidat Indonesia Tersingkir dari The Apprentice: ONE Championship Edition

By BolaSport - Selasa, 25 Mei 2021 | 06:25 WIB
Kandidat asal Indonesia, Paulina Purnomowati, dalam episode 10 The Apprentice: ONE Championship Edition. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Setelah berkompetisi dalam 10 dari 13 episode yang direncanakan, kandidat asal Indonesia, Paulina Purnomowati, akhirnya tersingkir dari The Apprentice: ONE Championship Edition.

Episode 10 The Apprentice: ONE Championship Edition ditayangkan pada Senin (24/5/2021) di Kompas TV.

Dengan hanya tersisa lima kandidat di The Apprentice: ONE Championship Edition, setiap tugas menjadi krusial.

Minggu ini, tim dibubarkan untuk tantangan bisnis karena Paulina, Jessica, Louie, Monica, dan Irina semuanya bekerja bersama dalam satu tim.

Dalam tantangan fisik, para kandidat menjalani permainan sepak bola yang menyenangkan bersama anak-anak di Boys'Town Singapore.

Baca Juga: The Apprentice: ONE Championship Edition - Kandidat Indonesia Paulina Purnomowati Disukai Pesaing Lain

Boys'Town adalah yayasan amal yang didirikan oleh Montfort Brothers of St. Gabriel pada tahun 1948 untuk membantu anak-anak dan remaja yang membutuhkan.

CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, adalah salah satu donatur terbesar dari yayasan amal tersebut.

Kemudian dalam tantangan bisnis di episode 10 The Apprentice: ONE Championship Edition, para kandidat akan dievaluasi berdasarkan kinerja individu karena mereka kini berada dalam satu tim.

Di bawah bimbingan miliarder bersaudara Prajna dan Karuna Murdaya, para kandidat bekerja sama untuk menyelenggarakan acara pameran untuk Jakarta International Expo (JI Expo) dan klien potensialnya.