2 Finalis Terungkap pada Episode 11 The Apprentice: ONE Championship Edition

By BolaSport - Selasa, 1 Juni 2021 | 08:15 WIB
4 kandidat terakhir The Apprentice: ONE Championship Edition. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - The Apprentice: ONE Championship Edition kembali hadir pada hari Senin (31/5/2021) dengan episode 11 di mana 2 kandidat terpilih sebagai finalis.

Jessica, Louie, Monica, dan Irina mendapatkan pengalaman menyaksikan pertandingan ONE Championship secara langsung untuk pertama kalinya.

Tidak ada tugas fisik dalam episode ini karena CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, dan penasihatnya, Niharika Singh, mengejutkan para kandidat dengan mengumumkan eliminasi ganda dalam tantangan bisnis.

Dengan panduan dari penasihat tamu Jeff Lawson, Co-Founder dan CEO Twilio, para kandidat bekerja berpasangan untuk membantu dua organisasi nirlaba merampingkan strategi komunikasi mereka menggunakan platform cloud Twilio.

Monica dan Irina bekerja sama dan ditugaskan untuk Habitat for Humanity, sebuah LSM yang menciptakan kondisi kehidupan yang layak bagi mereka yang kurang beruntung.

Baca Juga: Hasrat Chatri Sityodtong, ONE Championship vs UFC Bakal Fenomenal

Sementara itu, Jessica dan Louie untuk Love Nils, sebuah organisasi yang mendukung anak-anak penderita kanker.

Monica dan Irina yakin mereka dapat memanfaatkan teknologi milik Twilio untuk meningkatkan saluran komunikasi antara Habitat for Humanity dan kliennya serta melibatkan kembali para donatur setia.

Jessica dan Louie bertemu dengan Lesli Berggren, pendiri Love Nils, yang putranya berusia 13 tahun meninggal dunia karena limfoma stadium 4 yang langka pada tahun 2012.

Jessica mengungkapkan bahwa dia dan Louie memiliki nilai dan budaya yang sama.
Namun, dia merasa sulit memercayainya selama kompetisi ini.