Respon Shin Tae-yong Soal Pelatih Vietnam Intip Laga Timnas Indonesia Vs Thailand

By Wila Wildayanti - Jumat, 4 Juni 2021 | 11:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tengah memberikan intruksi kepada anak asuhnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, angkat bicara terkait datangnya juru taktik Vietnam, Park Hang-seo, untuk mengintip pertandingan antara Indonesia vs Thailand.

Seperti diketahui, pelatih Vietnam tersebut sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri untuk memata-matai pertandingan timnas Indonesia.

Pada laga timnas Indonesia melawan Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Park Hang-seo pun turut hadir.

Baca Juga: Jadi Man of The Match di Laga Lawan Thailand, Evan Dimas: Terima Kasih Coach dan Tim

Park Hang-seo diketahui hadir dan menyaksikan langsung pertandingan laga timnas vs Thailand yang berlangsung di Al-Maktoum Stadium, Uni Emirat Arab.

Dalam laga tersebut, tim asuhan Shin Tae-yong berhasil mengimbangi Thailand dengan skor 2-2.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan, ia tak menyadari kehadiran Park Hang-seo selama pertandingan berlangsung.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Luis Suarez Tanpa Shot on Target, Uruguay Ditahan Paraguay

“Jujur saya tidak tahu Park Hang-seo datang ke pertandingan hari ini,” ujar Shin Tae-yong dalam jumpa pers seusai pertandingan, Kamis (3/6/2021).

Lebih lanjut, mantan pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu tak bisa mengelak apabila Vietnam telah menganalisis permainan timnas Indonesia.

Baca Juga: Moto3 Catalunya 2021 - Modal Pembalap Indonesia Andi Gilang untuk Ngegas