Episode Final The Apprentice: ONE Championship Edition, Kenali 2 Kandidat Terakhir

By BolaSport - Rabu, 9 Juni 2021 | 09:00 WIB
Dua kandidat terakhir The Apprentice: ONE Championship Edition, Louie Sanggalang dan Jessica Ramella. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Episode terakhir The Apprentice: ONE Championship Edition dijadwalkan tayang Senin (14/6/2021) di Kompas TV mulai pukul 22.00 WIB.

Panggung disajikan untuk dua kandidat terakhir dalam memperebutkan tawaran pekerjaan senilai 250 ribu dolar AS atau sekitar 3,5 miliar rupiah.

Pemenang The Apprentice: ONE Championship Edition akan bekerja langsung di bawah Chairman dan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, sebagai Chief of Staff ONE yang baru.

Setelah 11 minggu melakukan tantangan fisik yang intens, tantangan bisnis yang berat, dan drama tinggi di ruang rapat, persaingan jatuh ke tangan dua finalis.

Mereka adalah direktur penjualan, Jessica Ramella dari Venezuela, dan mantan juara seni bela diri campuran dari Filipina, Louie Sangalang.

Baik Jessica maupun Louie telah berhasil sejauh ini memperlihatkan tekad, ketabahan sejati, dan kerja keras.

Akan tetapi, mereka melalui jalan yang berbeda untuk sampai ke titik ini.

Baca Juga: 2 Finalis Terungkap pada Episode 11 The Apprentice: ONE Championship Edition

Jessica Ramella (Instagram @iamjessicaramella)

Lahir dan besar di Venezuela, Jessica meninggalkan keluarganya dalam situasi sulit pada usia 18 tahun untuk mengukir jalannya sendiri melalui kehidupan.