Alvaro Morata Mesra dengan VAR, Spanyol Unggul 1-0 atas Polandia

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 20 Juni 2021 | 02:46 WIB
Alvaro Morata mencetak gol untuk Spanyol dalam laga melawan Polandia di EURO 2020, Sabtu (19/6/2021) di Sevilla. (TWITTER @SEFUTBOL)

BOLASPORT.COM - Alvaro Morata kali ini tidak dimusuhi VAR dengan sang striker membawa Spanyol unggul 1-0 atas Polandia di babak pertama.

Timnas Spanyol menjamu timnas Polandia dalam laga matchday 2 Grup E EURO 2020, Sabtu (19/6/2021) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB di Stadion La Cartuja, Sevilla.

Ditahan Swedia 0-0 pada pertandingan pertama, timnas Spanyol membutuhkan hasil bagus untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar EURO 2020.

Timnas Polandia dalam tuntutan yang sama setelah kalah 1-2 dari Slovakia.

Spanyol (1 poin) dan Polandia (0) kini berada di bawah Swedia (4) dan Slovakia (3) dalam klasemen Grup E menyusul kemenangan 1-0 Swedia atas Slovakia kemarin.

Spanyol punya catatan bagus melawan Polandia dengan menang 8 kali dan hanya kalah sekali dalam 10 pertemuan sepanjang sejarah.

Baca Juga: Susunan Pemain Spanyol vs Polandia - Kambing Hitam Alvaro Morata Tetap Starter

Peluang pertama didapatkan Polandia pada menit ke-6 saat tembakan jarak jauh Mateusz Klich mengirim bola tipis saja di atas gawang Unai Simon.

Dani Olmo membuat shot on target pertama buat Spanyol di menit ke-10 tetapi tembakan mendatarnya dari sektor kanan pertahanan Polandia mudah saja diamankan Wojciech Szczesny.