Babak 16 Besar EURO 2020 - Tak Didampingi Fan, Jerman Siap Bungkam Wembley

By Adi Nugroho - Senin, 28 Juni 2021 | 00:15 WIB
Robin Gosens, Ilkay Guendogan, dan Thomas Mueller, mencetak gol untuk timnas Jerman melawan timnas Latvia dalam laga uji coba di Stadion Merkur-Spiel-Arena, Senin (7/6/2021) waktu setempat atau Selasa pukul 01.45 WIB. (TWITTER.COM//DFB_TEAM_EN)

BOLASPORT.COM - Timnas Jerman tidak akan didukung penggemarnya ketika menghadapi timnas Inggris di Stadion Wembley pada babak 16 besar EURO 2020.

Timnas Jerman bertandang ke kota London untuk melakoni pertandingan babak 16 besar melawan timnas Inggris di Stadion Wembley pada Selasa (29/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Pada pertandingan itu, timnas Jerman tidak akan mendapat dukungan dari penggemarnya secara langsung meski Stadion Wembley membuka 45 ribu kursinya untuk penggemar yang ingin menyaksikan langsung.

Hal tersebut terjadi karena penggemar timnas Jerman didesak untuk tidak melakukan perjalanan ke Inggris ketika pertandingan dimainkan agar tidak tertular COVID-19 varian Delta yang sedang berkembang di Inggris.

Baca Juga: EURO 2020 - Juergen Klopp: Naif Sekali kalau Inggris Meremehkan Jerman

Dengan demikian, ada kemungkinan saat pertandingan dimainkan, Stadion Wembley akan dipadati oleh penggemar timnas Inggris saja.

Meski bakal bermain tanpa dukungan dari penggemar di dalam stadion, timnas Jerman tidak gentar.

Malah, tidak adanya penggemar akan membuat timnas Jerman semakin termotivasi.

Baca Juga: Babak 16 Besar EURO 2020 - Inggris Vs Jerman, Orang Dalam Berharap Dimainkan