Pemenang The Apprentice: ONE Championship Edition Cerita Sisi Lain Chatri Sityodtong

By BolaSport - Rabu, 30 Juni 2021 | 15:30 WIB
Jessica Ramella, memenangi The Apprentice: ONE Championship Edition. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Pemenang The Apprentice: ONE Championship Edition, Jessica Ramella, mengungkapkan banyak sisi lain dari Chairman dan CEO Chatri Sityodtong yang mungkin belum banyak diketahui orang.

Jessica Ramella adalah pemenang dari musim perdana kompetisi reality show The Apprentice: ONE Championship Edition yang belum lama ini berakhir.

Tampil dari awal hingga akhir di The Apprentice: ONE Championship Edition, Jessica Ramella pastinya memiliki banyak kesempatan berinteraksi dengan Chatri Sidyodtong selaku pemimpin ONE Championship.

“Saya pikir semua orang yang melihat Chatri di media dan dari preview acara menyadari bahwa pria ini tegas dan sangat tangguh,” kata Jessica Ramella seperti dikutip Bolasport.com dari rilis ONE Championship.

“Tentu saja saya banyak membaca tentang dia dan melihat banyak pembicaraannya, jadi tahu ada banyak makna di balik semua yang dia lakukan."

Baca Juga: Final Luar Biasa, Ini Dia Pemenang The Apprentice: ONE Championship Edition

"Ada seorang pria yang sangat inspiratif dan memiliki tujuan yang lebih besar untuk mengubah dunia. Lebih dari sekadar membangun perusahaan besar, dia ingin mengubah kehidupan orang dan dunia.”

Dalam 13 episode The Apprentice: ONE Championship Edition, Jessica Ramella telah mengambil bagian dalam beberapa tugas fisik yang melelahkan dan tantangan bisnis yang berat.

Dia jadi bisa mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai apa yang membuat Sityodtong menjadi eksekutif.

“Saat memasuki pertunjukan, dugaan saya benar. Dia sangat tangguh dan cukup menakutkan, tetapi tidak terlalu menakutkan karena semua yang dia katakan benar."