Perempat Final EURO 2020 - Inggris Harus Cadangkan 3 Pemain Ini dalam Laga Kontra Ukraina

By Adi Nugroho - Jumat, 2 Juli 2021 | 15:15 WIB
Aksi dua gelandang timnas Inggris, Declan Rice dan Kalvin Phillips dalam laga melawan timnas Skotlandia pada matchday 2 Grup D EURO 2020. (TWITTER.COM/SPORTBIBLE)

BOLASPORT.COM - Timnas Inggris disebut harus mengistirahatkan tiga pemainnya dalam pertandingan melawan timnas Ukraina pada babak perempat final EURO 2020.

Timnas Inggris dan timnas Ukraina akan berhadapan pada babak perempat final EURO 2020.

Pertandingan tesrebut bakal dilangsungkan di Stadion Olimpico, Roma, pada Sabtu (3/7/2021) sore waktu setempat atau Minggu dini hari waktu Indonesia pukul 02.00 WIB.

Untuk sementara, timnas Inggris tidak memiliki pemain yang tak bisa dimainkan pada pertandingan kontra timnas Ukraina alias semua anggota skuad binaan Gareth Southgate cukup bugar untuk dimainkan.

Baca Juga: Adu Jago Perempat Finalis EURO 2020 - Spanyol Tersubur, Italia Terganas, Inggris Termiskin tapi Kokoh

Akan tetapi, dari 26 pemain yang terdaftar dalam skuad The Three Lions, ada tiga pemain yang menurut pengamat sepak bola Inggris, Jose Mourinho, harus diistirahatkan dalam laga melawan pasukan Andriy Shevchenko.

Ketiga pemain tersebut adalah Harry Maguire, Kalvin Phillips, dan Declan Rice.

Jose Mourinho menyarankan Gareth Southgate untuk mengistirahatkan Harry Maguire, Kalvin Phillips, dan Declan Rice karena menurutnya ketiga pemain tersebut rawan terkena akumulasi kartu.

Baca Juga: Crazy Rich Malang Sebut Penundaan Liga 1 Bawa Berkah Untuk Arema FC