Presiden Real Madrid Merespons Tudingan Menghina Raul dan Casillas, Anggap Tak Sesuai Konteks dan Ilegal

By Bagas Reza Murti - Selasa, 13 Juli 2021 | 21:50 WIB
Presiden Real Madrid sekaligus pimpinan European Super League, Florentino Perez, berbicara dalam konferensi pers. (TWITTER.COM/REALMADRID)

BOLASPORT.COM - Florentino Perez merespons langsung tuduhan yang menyatakan dirinya menghina dua legenda Real Madrid, Raul Gonzalez dan Iker Casillas dari publikasi El Confidential.

Tak butuh waktu lama, Florentino Perez langsung merespons tuduhan yang menyatakan ia menghina legenda Real Madrid, Raul Gonzalez dan Iker Casillas.

Lewat sebuah rilis resmi di situs Real Madrid, Perez menyangkal tuduhan El Confidential mengenai bocoran rekaman yang mereka rilis.

Klarifikasi Perez terdiri dari 3 poin di antaranya:

- Rekaman tersebut direkam secara ilegal oleh Jose Antonio Abellan, yang menjual rekaman itu selama bertahun-tahun. Rekaman percakapan di luar konteks yang sedang dibicarakan.

Baca Juga: Bocor Rekaman Florentino Perez Hina Legenda Real Madrid, Casillas Terlalu Bucin dan Raul Penghancur Los Blancos

- Rekaman tersebut saya asumsikan sebagai propaganda perlawanan keterlibatan saya di Super League karena dirilis lagi saat ini.

- Saya telah menyerahkan masalah ini ke tangan pengacara saya yang sedang mempelajari kemungkinan tindakan yang akan diambil.

Sebelumnya, Media Spanyol El Confidential membocorkan file audio rekaman pembicaraan presiden Real Madrid, Florentino Perez yang menghina dua legenda Los Blancos, Raul Gonzalez dan Iker Casillas.