Olimpiade Tokyo 2020 - Kans Ahsan/Hendra Hancurkan Asa Wakil Malaysia Jadi Juara Grup

By Agung Kurniawan - Senin, 26 Juli 2021 | 15:10 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat menjalani laga melawan Akira Koga/Taichi Saito (Jepang) pada babak kesatu All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Rabu (11/3/2020) waktu setempat. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memiliki rekor menawan jelang menjumpai wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada laga kedua babak penyisihan Grup D Olimpiade Tokyo 2020.

Lagan antara Ahsan/Hendra dan Chia/Soh tersebut akan tersaji pada hari ini, Senin (26/7/2021) di Musashino Forest Sport Plaza.

Kemenangan akan diburu oleh Ahsan/Hendra dan juga Chia/Soh untuk melangkah lebih jauh pada Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Marcus/Kevin Bikin Wakil India Frustrasi

Ganda putra Indonesia yang menduduki peringkat kedua dunia itu sebelumnya sudah mengantongi satu kemenangan pada laga pertama.

Hal yang sama juga diraih oleh Chia/Soh yang berhasil mengandaskan perlawanan wakil Korea Selatan, Seo Seung-jae/Choi Sol-gyu.

Hasil manis pada laga pertama babak penyisihan Grup D Olimpiade Tokyo 2020 membuat Chia/Soh merasa percaya diri.

Ganda putra peringkat kesembilan dunia tersebut tidak segan untuk membidik posisi sebagai juara grup D Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Marcus/Kevin Ingin Dapat Emas Usai Lolos ke Perempatfinal, tetapi...