Kehadiran Raphael Varane Ingatkan Patrice Evra pada Legenda Man United

By Sandi Lathunusa - Kamis, 29 Juli 2021 | 11:45 WIB
Eks bek sayap Manchester United, Patrice Evra, mengatakan bahwa kehadiran Raphael Varane mengingatkannya pada satu legenda Setan Merah. (TWITTER @FABRIZIOROMANO)

BOLASPORT.COM - Eks bek sayap Manchester United, Patrice Evra, mengatakan bahwa kehadiran Raphael Varane mengingatkannya pada satu legenda Setan Merah.

Manchester United akhirnya berhasil merekrut baru untuk diduetkan dengan sang kapten, Harry Maguire.

Bek baru yang dimaksud adalah Raphael Varane.

Manchester United dikabarkan harus menebus Varane dari Real Madrid dengan biaya sebesar 42 juta pounds atau sekitar Rp 847 miliar.

Adapun bek asal Prancis itu diikat kontrak oleh Manchester United selama empat tahun dengan opsi perpanjangan selama satu musim.

Selama berkostum Real Madrid, Varane telah tampil dalam 360 pertandingan di semua kompetisi dengan menorehkan 17 gol dan 7 assist.

Varane pun juga sukses mempersembahkan 4 trofi Liga Champions, 3 Liga Spanyol, 1 Copa del Rey, 3 Piala Super Spanyol, 4 Piala Dunia Klub, dan 3 Piala Super Eropa untuk Los Blancos.

Kehadiran Varane di kubu Man United diharapkan dapat membuat pertahanan skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer tampil lebih solid dan meraih gelar Liga Inggris.

Baca Juga: Gaya Bermain yang Diterapkan Manchester United dan Raphael Varane Berbeda