Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baru Kerja Bareng Sebentar, Kulusevski Sudah Belajar Banyak dari Allegri

By Adi Nugroho - Minggu, 1 Agustus 2021 | 19:55 WIB
Winger Juventus, Dejan Kulusevski, mengaku telah belajar banyak dari pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri. (TWITTER.COM/JUVENTUSFC)

BOLASPORT.COM - Winger Juventus, Dejan Kulusevski, mengaku telah belajar banyak dari pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri.

Periode kedua Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus telah dimulai pada 1 Juli 2021.

Para pemain Juventus yang tidak ikut serta dalam turnamen internasional seperti EURO 2020, Copa America 2021, dan Olimpiade Tokyo 2020 sudah langsung bekerja di bawah arahan Massimiliano Allegri.

Sementara itu, pemain-pemain yang berpartisipasi dalam turnamen internasional akan menyusul latihan dengan jadwalnya masing-masing.

Baca Juga: Cuekin Gosip Cristiano Ronaldo, Dejan Kulusevski Pilih Introspeksi Diri

Para pemain Juventus yang timnasnya bermain di EURO 2020 seperti Aaron Ramsey (Wales), Adrien Rabiot (Prancis), Cristiano Ronaldo (Portugal), Dejan Kulusevski (Swedia), dan Matthijs de Ligt (Belanda) kembali ke Turin pada Minggu (26/7/2021).

Begitu sampai di pusat kesehatan milik Juventus, J Medical, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Cristiano Ronaldo, Dejan Kulusevski, dan Matthijs de Ligt langsung menjalani tes guna mengetahui kondisi fisiknya masing-masing.

Setelah itu, kelima pemain tersebut langsung bertemu rekan setimnya dan Massimiliano Allegri dalam sesi latihan.

Baca Juga: Pandemi COVID-19 Masih Jadi Rintangan Kompetisi Digelar, Bek Persita Paham Situasi, tapi...