Link Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020 - Potensi Emas Pertama Indonesia dari Greysia/Apriyani

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 2 Agustus 2021 | 09:20 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Jepang, Kamis (29/7/2021). (NOC INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Link live streaming Olimpiade Tokyo 2020 menyajikan penampilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada final bulu tangkis ganda putri.

Kontingen Indonesia kembali mendapat peluang nyata untuk menggondol medali emas pertama mereka dari Olimpiade Tokyo 2020.

Kesempatan berada di tangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan bertanding pada final ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia/Apriyani menjadi satu-satunya pebulu tangkis tanah air yang mampu melaju hingga ke partai puncak.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Greysia/Apriyani Tak Mau Puas Demi Medali Emas

Berstatus non-unggulan, tepatnya di posisi ketujuh dalam ranking kualifikasi, Greysia/Polii sukses mengalahkan rival-rival di atas mereka untuk mencetak sejarah.

Kampiun Indonesia Masters 2020 tersebut menjadi pasangan ganda putri Indonesia pertama yang lolos ke semifinal Olimpiade.

Kemenangan atas Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan) pada semifinal membuat Greysia/Polii memastikan medali Olimpiade pertama Indonesia dari ganda putri.

Sejarah lain akan tercatat apabila Greysia/Apriyani mampu memenangi final ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Sah! Greysia/Apriyani Bikin Indonesia Tak Lagi Mandul di Ganda Putri