Final Olimpiade Tokyo 2020 - 'Ini Momen Greysia/Apriyani Cetak Sejarah'

By Agung Kurniawan - Senin, 2 Agustus 2021 | 10:23 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, memenangi pertandingan semifinal Olimpiade Tokyo 2020 atas Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan) di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (31/7/2021). (NOC INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akan menghadapi momen penting dalam karier pada final Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan memperebutkan medali emas pada final Olimpiade Tokyo 2020 pada Senin (2/8/2021) hari ini.

Pada partai pamungkas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia/Apriyani akan melawan wakil China yakni Chen Qingchen/Jia Yifan.

Pertandingan yang akan tersaji di Musashino Forest Sport Plaza tidak akan mudah bagi Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Baca Juga: Link Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020 - Potensi Emas Pertama Indonesia dari Greysia/Apriyani

Meski demikian, pasangan ganda putri peringkat kelima dunia itu memiliki potensi besar untuk mengukir sejarah bagi Indonesia.

Jika berhasil menang, Greysia/Apriyani akan menjadi ganda putri Indonesia pertama yang membawa pulang medali emas Olimpiade.

Tak ayal, momen ini tentu akan dinantikan banyak pihak, tak terkecuali legenda bulu tangkis Indonesia, Ivana Lie.

Ivana Lie menyebut pertandingan ini akan menjadi momen bagi Greysia/Apriyani untuk menorehkan tinta emas bagi Merah Putih.

Baca Juga: Muamar Qadafi dan 11 Pelatih Indonesia yang Bela Negara Lain, Bukti Merah Putih Salah Satu Raksasa Bulu Tangkis Dunia