MotoGP Styria 2021 - Marc Marquez Khawatir Balapan Tidak Akan Mudah

By Agung Kurniawan - Rabu, 4 Agustus 2021 | 11:03 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat menjalani tes resmi di Sirkuit Jerez, Spanyol, 3 Mei 2021. (HONDA RACING CORPORATION)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, enggan terlalu optimistis dengan peluangnya pada gelaran MotoGP Styria 2021.

Marc Marquez akan kembali mengaspal pada seri MotoGP Styria 2021 akhir pekan ini, tepatnya pada 6-8 Agustus 2021 di Red Bull Ring, Austria.

Seri MotoGP Styria 2021 akan menjadi penanda perjuangan Marc Marquez pada paruh kedua kompetisi musim ini bersama Repsol Honda.

Sebelumnya, Marc Marquez mengalami banyak pasang surut terkait performanya sejak kembali balapan di Sirkuit Algarve, Portugal.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Styria 2021 - Marquez 100 Persen, Rossi Masih Pesimis?

Baby Alien bahkan sempat menorehkan performa cukup buruk dengan meraih hasil gagal finis dalam tiga seri balap secara beruntun.

Setelah meraih hasil buruk tersebut, Marc Marquez berhasil membuktikan dirinya dengan kemenangan yang diraih di Sachsenring, Jerman.

Kini, Marc Marquez berpeluang kembali tampil kompetitif setelah mendapat kesempatan panjang untuk mengistirahatkan lengannya.

Jeda kompetisi selama sebulan lebih dianggap bisa memberi Marc Marquez energi ekstra untuk kembali ke level performa semula.

Baca Juga: Marc Marquez Merasa Lebih Kuat Jelang MotoGP Styria 2021