MotoGP Styria 2021 - Punya Catatan Bagus, Joan Mir Yakin Memelesat di Red Bull Ring

By Muhamad Husein - Rabu, 4 Agustus 2021 | 20:35 WIB
Dua pembalap Suzuki, Alex Rins (kiri) dan Joan Mir , saat melakoni balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, 28 Maret 2021. (WWW.SUZUKI-RACING.COM)

BOLASPORT.COM - Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, tampak optimistis menatap seri balap MotoGP Styria 2021 yang akan berlangsung di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, akhir pekan ini.

Joan Mir menutup jeda kompetisi pada bulan lalu dengan menempati peringkat keempat klasemen sementara pembalap MotoGP 2021.

Mir memiliki 101 poin, terpaut 55 poin dari sang pimpinan klasemen sementara, Fabio Quartararo yang membela tim Monster Energy Yamaha.

Dengan selisih yang tak terlalu jauh, Mir berencana tampil gemilang pada dua balapan beruntun di Red Bull Ring. 

Baca Juga: MotoGP Styria 2021 - Valentino Rossi Tak Yakin, Tanda Bakal Raih Hasil Buruk?

Balapan pertama adalah MotoGP Styria 2021 pada 6-8 Agustus, sedangkan balapan kedua, MotoGP Austria 2021, bakal digelar satu pekan setelahnya alias pada 13-15 Agustus mendatang. 

Mir yakin bisa tampil gemilang karena pada musim lalu dia bisa finis pertama di Austria.

"Liburan musim panas adalah kesempatan baik untuk istirahat sejenak dan mengatur ulang jelang paruh kedua musim," kata Mir, dikutip BolaSport.com dari Suzuki Racing.

Baca Juga: Mohon Sabar, Kembalinya Marc Marquez Versi Alien di MotoGP Butuh Waktu

"Saya memiliki beberapa hasil sangat bagus di Austria pada masa lalu, jadi saya senang memiliki dua balapan di sirkuit ini dalam dua minggu ke depan."