Presiden Barcelona akan Beri Penjelasan soal Kepergian Lionel Messi

By Adi Nugroho - Jumat, 6 Agustus 2021 | 06:45 WIB
Lionel Messi memeluk Presiden Barcelona, Joan Laporta. (TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL)

BOLASPORT.COM - Presiden Barcelona, Joan Laporta, akan segera membuat konferensi pers guna memberikan penjelasan soal kepergian Lionel Messi.

Barcelona mengumumkan perpisahan dengan Lionel Messi pada Kamis (5/8/2021) sore waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Kabar itu diumumkan Barcelona melalui laman resmi klub.

"Meskipun FC Barcelona dan Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru hari ini, hal ini tidak dapat terjadi karena kendala finansial dan struktural (peraturan Liga Spanyol)," bunyi pernyataan Barcelona soal Messi seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Barcelona.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Barcelona Menyesal, Lionel Messi Resmi Hengkang

"Akibat situasi ini, Messi tidak akan bertahan di FC Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyayangkan keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi."

"FC Barcelona dengan sepenuh hati mengucapkan terima kasih kepada pemain atas kontribusinya untuk kemajuan klub dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya," akhir pernyataan itu.

Pernyataan itu dikeluarkan setelah presiden Joan Laporta dan wakil presidennya Rafa Yuste bertemu dengan ayah dan agen Messi, Jorge.

Baca Juga: RESMI - Pakai Nomor 10, Jack Grealish Gabung Manchester City