Tottenham Hotspur vs Man City - Kekuatan Mental Bakal Jadi Pembeda

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 15 Agustus 2021 | 18:30 WIB
Ekspresi Pep Guardiola di laga Tottenham Hotspur Vs Manchester City, Minggu (22/2/2020). (TWITTER.COM/MANCITY)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyebut kekuatan mental bakal menjadi pembeda ketika timnya menghadapi Tottenham Hotspur di laga perdana Liga Inggris 2021-2022.

Pekan perdana Liga Inggris 2021-2022 langsung menghadirkan pertandingan seru yang mempertemukan Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Duel sengit antara Tottenham Hotspur dan Manchester City bakal tersaji di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (15/8/2021) pukul 22.30 WIB.

Tottenham menatap musim baru di Premier League bersama pelatih Nuno Espirito Santo.

Baca Juga: RESMI - Memphis Depay dan Eric Garcia Terdaftar sebagai Pemain Barcelona

Nuno Espirito Santo ditunjuk menjadi nakhoda Spurs menggantikan posisi Ryan Mason yang ditetapkan sebagai pelatih interim usai Jose Mourinho dipecat pada musim lalu.

Mantan pelatih Wolverhampton Wanderers tersebut langsung dihadapkan pada ujian perdana yang berat dengan menghadapi juara bertahan Manchester City.

Di sisi lain, Pep Guardiola selaku pelatih Man City menegaskan timnya tidak akan main-main ketika bertandang ke markas Spurs.

Pep Guardiola meyakini mentalitas para pemainnya bakal berperan penting dalam pertandingan pertama mereka di Liga Inggris melawan Spurs.