Cristiano Ronaldo Bertahan di Juventus, Ini Klub yang Difavoritkan Jadi Tujuan Berikutnya

By Adi Nugroho - Rabu, 18 Agustus 2021 | 18:05 WIB
Cristiano Ronaldo dalam duel pramusim Juventus vs Atalanta, 14 Agustus 2021. (TWITTER.COM/JUVENTUSFC)

BOLASPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menegaskan bahwa dirinya akan bertahan sekaligus menepis kabar miring tentangnya yang beredar belakangan ini.

Cristiano Ronaldo memastikan dirinya bertahan di Juventus sekaligus membantah rumor tentang kepergiannya melalui sebuah tulisan yang dimuat di Instagram pribadinya.

Dalam postingan yang diunggah pada Selasa (17/8/2021) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, Cristiano Ronaldo mengklarifikasi segala rumor baru-baru ini.

"Siapapun yang mengenal saya pasti paham betapa saya fokus dalam pekerjaan saya. Sedikit bicara banyak bekerja, adalah motto saya sejak awal karier. Pun demikian, melihat hal-hal yang dikatakan dan ditulis belakangan, rasanya perlu mengklarifikasi posisi saya," tulis Ronaldo.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Akhiri Kebungkaman soal Masa Depannya di Juventus - Tutup Pintu untuk Real Madrid, Kedipkan Mata untuk Rumor Lain

"Bukan hanya tidak hormat terhadap saya sebagai manusia dan pesepak bola, cara-cara kurang ajar tentang bagaimana masa depan saya dituliskan di media juga tidak sopan terhadap semua klub yang dikait-kaitkan dalam rumor ini, juga para pemain dan staf di dalamnya."

"Cerita saya di Real Madrid sudah tertulis. Semuanya tercatat. Dalam kata dan angka, trofi dan gelar juara, rekor dan tajuk berita. Semuanya ada di Museum Stadion Bernabeu dan di benak semua suporter klub itu. Dan lebih dari apa yang sudah saya capai, saya mengenang sembilan tahun itu dipenuhi hubungan dalam dan terhormat kepada para 'merengue aficion', kepedulian dan rasa hormat yang hingga hari ini masih saya jaga dan miliki. Saya tahu suporter Real Madrid sejati akan selalu mengenang saya di hati mereka, sebagaimana saya terhadap mereka."

"Berbarengan dengan potongan kisah di Spanyol, ada banyak berita dan kabar yang menghubungkan saya dengan berbagai klub di banyak liga, tanpa seorang pun pernah cukup peduli untuk mencari tahu cerita yang sebenarnya."

Baca Juga: Sudah Waktunya Harry Kane Beralih dari Tottenham Hotspur ke Man City