Ogah Balik, Arsene Wenger Anggap Arsenal dalam Kondisi Bagus

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 4 September 2021 | 21:00 WIB
Eks pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menekankan bahwa dirinya tidak mau kembali melatih The Gunners dan menyebut tim dalam kondisi bagus. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Eks pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menekankan bahwa dirinya tidak mau kembali melatih The Gunners dan menyebut tim dalam kondisi bagus. 

Arsenal mengawali musim 2021-2022 dengan menyedihkan setelah menelan tiga kekalahan dalam tiga laga pertama di Liga Inggris

Dengan tiga kekalahan yang mereka terima, Arsenal kini mendekam di dasar klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 tanpa mengoleksi poin, nirgol, dan telah kebobolan sembilan kali. 

Kondisi tersebut membuat Arsenal mendapatkan sorotan dan kritikan, terlebih karena klub London itu tercatat sebagai tim yang paling boros dalam bursa transfer musim panas 2021. 

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, juga berada dalam tekanan dan posisinya kini terancam. 

Baca Juga: Akhirnya Arsenal Bisa Menang Juga...di Laga Uji Coba Kontra Tim C Brentford

Di tengah situasi itu, banyak pihak berharap Arsenal bisa kembali dilatih oleh sosok yang menangani klub selama 22 tahun, Arsene Wenger

Namun, Arsene Wenger menegaskan bahwa dirinya tidak mau kembali dan menyebut The Gunners masih berada di jalur yang benar meski mengawali musim dengan buruk.